all there on my blog: UAN SMP 2009/2010

all there on my blog

knowledge, creativity, opinions, input and experience

gue gatau kesambet setan apaan tiba-tiba pengin bikin puisi, kesambet setan rajin kalee ya booot (?)
tapi kenapa kalo gue lagi pengen belajar insafnya jaranggg bangeet-_- aaaa
gue tau sebentar lagi gue mau ngadepin UAN 4 bulan lagi, dan waktu gue tinggal sedikit untuuk nyicill, bayangiin UAN DIMAJUKAN 1 BULAN LEBIH CEPAT, aaaaaaaa
mentri pendidikaaann kok jahat banget siih??
apa lo gak mikirin nasib nasib anak kalo UAN di majuin HAH? mana katanya standar nilai kelulusan bakal dinaikin jadi 6!! gue harap mentri pendidikan baca ya dan mempertimbangkan kembalee semestinyaa (ngareep wey) , gitu aja sih intinya.
tapi mau gaamau ya gue mesti belajar, mentri pendidikan gak bakal peduli sama masukan masukan dari anak sekolah kaya gue dan teman yang lain, cukup tau aja kalee-___-

20 komentar:

liad aja permen no 75 parah bgt yak jahad bgt shh

tau nihh huhh mentri pendidikan cacad bgd shh

udan liat kok permen nya, emang parah bgt ih,ya tapi mau di apain lagi, percuma juga gak bakal di gubris sama mentri pendidikan-_-

nasib ya , sbar ajadhh gw jga prnah ngrsain gini

haha iya cobaan jadi pelajar -_-

sama dong gw juga klas 9 nhhh

ehe iya sama ya,

gud luk ya buad yang uan gw dah bebas donk hahaha

makasihh

haha lebih cepat lebih baik

tau nih parah bgt

haha abal yang punya tuh semboyan kas-_-
iyaa emangg

haha sabar yaa cari kisi kisi nya aja udah bnyk ko di internet :)

haha iyaa makasiih hem iya udah dapet kok ehee

haha tulis dong di blog lu, bagi bagi ilmu geduu

haha bener tuh kata fadley bikin entri tentang kisi2 uan

waaah kaaak sukses yaa uannyaa didoain deeeh hahahahha

gaga ntaran dah kalo udah di luar kepala gua baru gua posting, tunggu aje haha,
makasiiiih dillssss :)

haha okss deh cepetan ya. oh ya mau dong cerpen sedih

aduuh lagi gak ada inspirasi dan gak mood, any idea?

Posting Komentar

visitors :)

me me me :)

Foto saya
this my blog-_- my name is Mutiara Zahra, but you can call me izza, I was a student at 19 junior high school Jakarta, now I'm sitting in the third grade smp, thanks for visiting my blog:)

Followers