all there on my blog: isu angin puyuh di daerah jakarta dan sekitarnya

all there on my blog

knowledge, creativity, opinions, input and experience

heeeey blogerss dan lainnya katanya ada isu tentang angin puyuh di Jakarta dan sekitarnya yaa? tapatnya hari SENIN tanggal 16 november 2009 jam 1 dini hari, bagi kalian semua yang rumahnya di jakarta dan sekitarnya ati-ati ya semoga gak ada korban. katanya isu ini di keluarin dari BMG, tapi gue juga kurang tau, yaa untuk berjaga jaga aja kali yaa -_-

bagi anak sekolah mungkin kalo itu benar-benar terjadi dan tidak memakan korban atau menimbulkan kerusakan, bersenang-senanglah karena lapangan bakal dipenuhi debu dan kotoran lainnya sehingga menyebabkan tidak ada upacara di hari Senin. Bahkan ada kemungkinan sekolah akan di liburkan, jarang-jarang kan ya-__-

save our earth

12 komentar:

ia? wah mesti bngun sbelum jam stu nih

kq di berita gk ada sih

kalo dilihat dri cuaca tdi hujan angin sepertinya benar

haha ya terserah mau percaya apa gak hee, gatau deh gue juga tau dari nyokap gue sih-_-
tadi gue juga sempet mikir kaya gitu, abis anginnya kenceng cekale

semoga aja bener amien

betul betul betul males sekolaah

hahaha iya niih tapi gakk bener ada-__-

iya tp td hujangede kok di skla gw

tau nih indonesia parabeeeett

haha iya makanya jangan nakal-_-

yaah tp gajadi ya kak?haha tapi alhamdulilah juga,kan bisa aja anginnya kenceng

tapi kita tetep aja upacara kan -___-

Posting Komentar

visitors :)

me me me :)

Foto saya
this my blog-_- my name is Mutiara Zahra, but you can call me izza, I was a student at 19 junior high school Jakarta, now I'm sitting in the third grade smp, thanks for visiting my blog:)

Followers