all there on my blog: Jembatan Bandung Roboh

all there on my blog

knowledge, creativity, opinions, input and experience

heey blogerrss, kayanya labels gue banyak yang tentang isu-isu yaa-_- emang gue suka ngegosip sih jadi ya maklum aja kale yaa, okeey gue mendengar sebuah isu lagee,
katanyaaaa yaa bakal ada jembatan di daerah BANDUNG yang bakal roboh gituu, ckck ada ada aja yak. terus yang lebih mengerikan wuuwuuw-__- itu katanya korbannya lebih dari korban bencana gempa yang ada di padang lebey bgt gak sih. dan katanya bakalan rubuh hari rabu atau hari sabtu,. hey ati ati aja ya blogerss, jangan sampe isu itu bener, tapi mana ada jembatan bandung yang gede?? apa gue gak tauu?? where where?-_- hem yaudah kali ya itu aja

17 komentar:

ada kok

lebe bgt

dedengkotnya mama loreng lau -.-

mama laurent yahh hhahah

hehh iyaa emang huehehe pada nonton silet juga ternyatee-__-

iyaa dong ehe

gw cuma ntn yang tentang kiamat kiamat doang

sama , gua gak suka gosip , tapi penasaran tentang kiamat

haha gue juga wah sama semua ye kita ehehe-__-

haha iyanih pada suka ngegosip

haha gw jg

hahaha aasal gak nge gibah aje

gosip sama gibah apa bedanye

setujuuu!! gapernah ngerasain jadi anak sekolah apa gimana sih?! lagian doyan banget aih bikin soal!! demen banget ngeliat anak-anak seluruh Indonesia menderita gara-gara soal!!! *ngamuk* ...ehm, sori, jadi emosi gue -___- intinya gue memolak. maaf nge-junk =..=

ehhh ehhh lu salah komen di postingan mbak, maksud lo di uan itu kan hahaha

mama loreng ngibultai

haha iya sepik doang

Posting Komentar

visitors :)

me me me :)

Foto saya
this my blog-_- my name is Mutiara Zahra, but you can call me izza, I was a student at 19 junior high school Jakarta, now I'm sitting in the third grade smp, thanks for visiting my blog:)

Followers