all there on my blog: UAN 2009/2010 dihapus?

all there on my blog

knowledge, creativity, opinions, input and experience

hey hey hey-__- hem gue mungkin ada kabar baik atao kabar buruk ya hem gue gatau deh, tergantung yang baca ajaa.
heem ada kabar kalo UAN standarnya jadi 5,5 bukan 6 kaya yang ada di postingan gue tentang UAN yang pertama. seenggaknya gak terlalu tinggi lah ya-__-
nah udah gituu ada kabar lagi tentang UAN yang katanya mau di HAPUS. gara gara Mahkamah Agung ngelarang UAN.
hhh yang mana yang bener dah gue bingung-__-

nih ya kalo UAN di hapus pastinya anak anak smp atau masdarasah dan semacamnya pasti seneng dong yakaan. tapi kalo UAN gaada juga gimana cara nyari sekolaaah? pake tes gitu di sekolah sekolaaah?? gak adiiil doong ada yang bisa nyogook. terus orang-orang yang pinter yang gak punya biaya bakalan kesisih ke smp smp pinggiran?

terus gimana masa depan anak Indonesiaa?
mau di penuhin sama orang kaya yang gak punya pengetahuan-__-

KEKAYAAN AKAN HABIS, TAPI KALAU PENGETAHUAN ITU GAK AKAN PERNAH HABIS KALO DIASAH TERUS


serba salah deh ya. anak-anak merasa terlalu berat kalo ada UAN, tapi kalo gaada UAN juga itu gak adil hh, terus apa hubungannya sama SENCY DISEGEEL? gara gara anak sekolahan juga? hhh, idk deh yaa,

pokoknya gue mau yang terbaik buat anak-anak Indonesia, tapi yang gak bikin anak Indonesia merasa sulit, gitu ajasih intinya

16 komentar:

adit dirgantara mengatakan... 26 November 2009 pukul 22.19  

bahasanya berat tapi bagus zza

kalo UAN dihapuskan sii buat aku setuju2 aja sihh
kelulusan bisa dilihat dari nilaii mulai semester awal sampaii semester akhir siswa tersebut.
kalo pake UAN kan msa' uda sekolahh bertahun2 hanyya ditentukan beberapa harii itu ???

iya bener aku juga setuju, tapi yang aku bingung kan bukan cuma kelulusan, tapi juga nyari sekolah

makasih ya semua, hem iya sih emang itu kerasa gak adil, tapi emang kita kan harus berjuang, bersakit sakit dahulu bersenang-senang kemudian. kalo gak gitu gimana mau maju HAHA

jadi intinya lo mendukung un???

gw dukung un

low un dihapus jadi zaman seperti dulu lagi donk...........q g setuju n ank2 indonesia rendah dimata negara2 lain

knapa?
ada cara lain selain uan kan?
dengan uan jugga ga tentu efisien pendidikan indonesia inii.

setuju sama sita, jaman makin maju. persaingan makin ketat, gamungkin kita cuma berpatok sama nilai, tapi kualitas juga penting, cara lain? pake nilai akhir sekolah, dan itu bisa di katrol sama guru guru biar nilai anak anaknya bagus, makanya uan itu penting

beneer gue setuju pikiran lu

iyoi gue juga , tapi jangan jadi standar kelulusan

santai aja, uan gampang kok :)

makasih ka adit sama ka utcy hehe, nyebelin kan ya ka kalo jadi standar kelulusan-_-
iya ka brian yang pinter(?)

bikin postingan tentang kisi kisi uan dong cuy

kapan kapan ya kalo gue dah selesai uan

uan gajadi dihapuuus eey

Posting Komentar

visitors :)

me me me :)

Foto saya
this my blog-_- my name is Mutiara Zahra, but you can call me izza, I was a student at 19 junior high school Jakarta, now I'm sitting in the third grade smp, thanks for visiting my blog:)

Followers