all there on my blog: 2012 akhir dari semuanya (?)

all there on my blog

knowledge, creativity, opinions, input and experience

maksud gue bikin postingan ini itu untuk nge bahas film 2012 dan isu isu 2012. dalam agama aapapun itu pasti ada yang namanya akhir dari dunia, sebagian orang ada yang percaya sama yang namanya 2012. dan reaksi mereka masing-masig berbeda ya pasti, ada yang taubat langsung rajin sholat atau ibadah lainnya ya, ada juga yang pasrah. dan cuma bilang "yaudah lah mau di apain lagi . kalo emang takdirnya gue masuk neraka ya emang itu takdir gue kali."
kalo gue termasuk yang mana ya ? -_-
hem anggepan itu boleh kale ya, tapi bukannya takdir itu masalah dunia doang ya? apa pengetahuan gue kurang luas? -_- menurut gue takdir bisa diubah sesuai kemauan dan kemampuan kita. jadi kalo yang berpikir takdir lo masuk neraka dan terima aja berarti lo gak ada usaha untuk berubah yekan yedong(?)

oke ke film 2012

kenapa ada orang yang kepikiran buat bikin film itu? kenapa orang itu bisa mikir kalo kiamat itu seperti apaa yang dia bayangin? kenapa di luar negri juga pikirannya kaya paranormal INDONESIA yang memikirkan kiamat? dan masih banyak kenapa kenapa lainnya-_-
apa orang luar negri mendapatkan isu kiamat dari indonesia dan di claim ato sebaliknya? apa luar negri juga kaya di indonesia ada tayangan ***** yang khusus 1 jam penuh membahas kiamat dan lain lain?
mungkin bisa ditanyakan kepada orang aslinya langsung,
hemm apa yang ada di film itu bener. pergerakan lempengan lempengan dari berbagai penjuru dunia (ajeileh bahasanya-_-) itu melebar dan akhirnya jadi satu kesatuan kehancuran di bumi , kalo bayanginnya ngeri kale, tapi itu yang ada di indonesia, GEMPA GEMPA, apa indonesia bakalan ancur kaya yang ada di film? tapi apa masih ada kehidupan setelah kiamat?

dari tadi kebanyakan tanda tanya ? ya, terus juga masih banyak ? besar apa itu semua bener,
kembaliin sama diri masing masing , sekarang gimana cara lo bawa diri yang baik, mencoba gak bikin dosa sekecil apapun dan terima aja apa yang dilakuin orang ke kita. just that, tapi kenapa rasanya susah banget ya? gue gatau deehh biarkan sajaa, mungkin emang yang tau ini semua cuma yang menciptakan bumi dan isinya -_--

36 komentar:

wina kartika mengatakan... 14 November 2009 pukul 15.41  

setujuu

makasih

itu yang ***** silet ya ?

asssshh kok tau? hey just jokes yups

fadli trianda mengatakan... 14 November 2009 pukul 15.45  

takut di tuntut ya wkwk

haha diem diem aja kalee,

novi widiasti mengatakan... 14 November 2009 pukul 15.49  

bgs sih dan gw spendpat sm lo , yg tw kiamat cuma allah

haha iya makasih ya

kalo boleh tanya sikap lu sndr gmn ngadepin isu itu

hehe pasif, gue percaya sama adanya kiamat, tapi gue bersikap netral, jalanin apa yang ada aja, sambil ngumpulin pahala kayanya-_-

pikiran lo panjang sekali untuk ukuran anak smp

heyaa gue lebih suka mikirin yang rumit sepertinya-_-

semoga bisa jadi penerus bangsa

amin, sebenernya cita-cita gue presiden-_-

cita-cita jadi presiden kok ngepost kayak gini

ini kan artikel gue kenapa lo yang sewot dah, terserah gue mau nulis apa

wina kartika mengatakan... 14 November 2009 pukul 16.01  

bener kata mutiara

setiap orang punya pikiran yang berbeda-beda

nyari ribut dh yg ngasih komentar , dia gk sk sm lw kali

makasiih semuanyaa, gini aja gue gak nyari masalah dan ya apa yang ada di postingan gue, terima aja apa kata orang

betul betul betul

bijak sekali anak smp jaman sekarang

gak segituya juga, gue masih belum punya banyak pengalaman untuk di bilang bijak

bagus deh artikelnya

yap yap yap

kreatif child

berminat jadi penulis cilik gak ? tulisan lo bagus loh untuk ukuran anak smp

makasiih semuanyaa,
hem kalo minat khusus belum ada, ini cuma iseng doang kok gue hehe, lagian sebenernya ini blog gue buat gara-gara tugas

haha oke oke , tapi tugas juga bisa mengasah kretif dalem diri lo , thats so good , sebenernya kalo lo berminat gue bisa bantu , berminat apa gak nih ?

emang lo siapa deh hehe, hem kayanya untuk akhir akhir ini gue gak berminat, mencoba konsen ke pelajaran soalnya mau uan ehe, sory ya, thanks tawarannya :)

oh kelas 9 ya , oke deh gak papa mut , padahal langka loh kesempatannya , haha oke good luck for uan ya

okee thanks ya rara

2012 endingnya tidak mengesankan , jgn percaya bangsa maya (y)

iyaah msa ada kehidupan setelah kiamat sihhh

haha yang tau cuma allah deh gitu aja sih intinya

haha benertuh

Posting Komentar

visitors :)

me me me :)

Foto saya
this my blog-_- my name is Mutiara Zahra, but you can call me izza, I was a student at 19 junior high school Jakarta, now I'm sitting in the third grade smp, thanks for visiting my blog:)

Followers