all there on my blog: arti teman

all there on my blog

knowledge, creativity, opinions, input and experience

temen? sebenernya apasih yang namanya temen? orang yang deket sama kita? tempat curhat? tempat diajak kemana mana atau jalan? hem yaya sebagian orang ada yang mikir kaya gitu.

tapi sebenernya apa kita sendiri tau perasaan temen kita, ya bukan gue berfikir negatif ato apa, tapi coba deh bayangin seandainya lo punya temen, tapi ternyata di belakang lo, temen lo itu ngomongin lo, gimana perasaan lo? pasti nyesek kan? yang udah lo anggep sahabat sendiri ternyata bisa di bilang munafik.

gak sedikit ada orang yang kaya gitu. gue hidup di kehidupan smp, penuh gosip dan pergaulan yang bermacam-macam. tapi ya dari pengalaman gue yang pernah temenan hampir sama siapa aja ya sama aja, gak bisa lepas sama yang namanya gosip-__-

jadi ya maksud dari postingan gue ini kalo cari temen hati-hati biar gak sakit hati boooot -_-

susah cari temen yang bener bener bisa di percaya, dan kalo emang kita udah punya temen baik/sahabat ya lebih baik saling menjaga perasaan masing-masing, mungkin lebih baik kalo kita selalu jujur, kecuali kalo kepepet-__-

friends can be good sometimes, but not infrequently also have friends who behave poorly

ps : postingan gue gak bermaksud nyindir siapapun

5 komentar:

lo pernah ngerasain kayak gitu kok bisa ngomong kayak gitu?????/

haha kaya nya sih pernah wgwg

gw setuju, gw prnh thh ngrasain gmn di mt-in tmen gw

emang itu rasanya gk enk bgd :(

haha iya yaudah sabar aja deh yak-_-

Posting Komentar

visitors :)

me me me :)

Foto saya
this my blog-_- my name is Mutiara Zahra, but you can call me izza, I was a student at 19 junior high school Jakarta, now I'm sitting in the third grade smp, thanks for visiting my blog:)

Followers