all there on my blog: kiamat 2012 itu badai matahari ?

all there on my blog

knowledge, creativity, opinions, input and experience

hey blogers, this my opinion okeey who's like? folow me wgwg -_- oke gue bakal ngomongin tentang kiamat. gue baru baca sebuah postingan di google tentang kiamat. dan itu wuuw menyeramkan sampe gue gak takut-_-
nanti nih ya katanya 2012 bukan ada kiamat, tapi badai matahari. hayoo ada yang bisa bedain? gue sih kaga-__-

badai Matahari bakal terjadi waktu ada flare (ledakan besar di atmosfer Matahari yang dahsyatnya menyamai 66 juta kali ledakan bom atom Hiroshima) padahal bom atom yang dijatuhin Paul Tibbets, pilot pesawat Amerika Serikat (AS), B-29 Enola Gay, Agustus 1945, bikin melayang 80.000 jiwa manusia. hh parah. bukan cuma ada flare tapi juga Corona Mass Ejection (CME) are you know that? hem oke itu tuh setelah gue googeling dan menemukan ternyataa ledakan sangat besar yang nyebabin lontaran partikel2 berkecepatan tinggi sekitar 400 km/detik.

What would this world be if there is damage like that?

mau liaat? nih!


















simpulin sendiri deh tuh gue gatau mau ngomong apa-_-



heeem pokoknya menurut gue sebagai oarang INDONESIA, yang cuma bisa diem dan terima apa adanya yaa cuma bisa doa sama banyak banyak iman aja kali ya hem-_-

5 komentar:

danarhanandi mengatakan... 3 Desember 2009 pukul 20.42  

weees pengetahuannya luas

danarhanandi mengatakan... 3 Desember 2009 pukul 20.43  

weees pengetahuannya luas

udah di follow , I like your blog http://static.iminent.com/toolbar/contents/images/emoticons/Messages/Cute%20Puppies%20Emoticons/1.love.gif

hem now im following you :0

okee thanks yaa :)
itu kan gara gara googling

Posting Komentar

visitors :)

me me me :)

Foto saya
this my blog-_- my name is Mutiara Zahra, but you can call me izza, I was a student at 19 junior high school Jakarta, now I'm sitting in the third grade smp, thanks for visiting my blog:)

Followers